Game

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, RoyalDomino99 adalah agen poker online terbaik dan terpercaya yang menyediakan 1 ID dapat bermain 6 game. Dimana tidak ada admin dan bot yang bermain, semuanya real player vs player 100%. Tugas admin yang berada pada website ini hanya mengelola website dan menyediakan tempat bermain.

Untuk lebih jelas akan admin beritahukan 6 game yang disediakan oleh RoyalDomino99:

  1. POKER
  2. CEME KELILING
  3. DOMINO99
  4. BANDAR CEME
  5. CAPSA SUSUN
  6. LIVE POKER
  1. Poker
  2. Dalam permainan ini poker yang dimainkan adalah texas hold’em, poker yang di mainkan pada umumnya yang selalu mengambil kartu tertinggi untuk mencari pemenangnya setelah 2 buah kartu di tangan kita di kombinasikan dengan 5 buah kartu yang keluar pada table.

  3. Ceme Keliling
  4. Dalam permainan ceme keliling setiap pemain bisa menjadi bandar dalam room tersebut dan biasanya yang menjadi bandar adalah pemain yang mempunyai ballance/chips yang lumayan banyak pada room tersebut. Dan biasanya permainan ini hanya bisa di mainkan maksimal 8 pemain/orang saja.

  5. Domino99
  6. Permainan yang biasa dikenal dengan sebutan Domino99 atau DominoQQ yang cukup populer di kalangan nitezen indonesia, dalam permainan tidak ada bandar. Semua yang bermain disini adalah pemain yang bertaruh sesuai dengan blinded room masing-masing. Dan permainan ini hanya bisa dimainkan dengan maksimal 6 orang.

  7. Bandar Ceme
  8. Dalam permainan ini hanya ada 1 orang saja sebagai bandar, dan tempat duduk/sit yang disediakan oleh pemain yang ingin menjadi bandar sudah di sediakan. Jika tidak ada pemain yang menjadi bandar, maka permainan tidak dapat di mulai sebelum di tentukan siapa bandar dalam room tersebut. Permainan ini dapat di mainkan maksimal 8 orang termasuk pemain yang menjadi bandar.

  9. Bandar Capsa
  10. Permainan ini dapat dimulai permainannya minimal player/pemain adalah 2 orang dan maksimal pemainnya adalah 4 orang, dimana 1 orang pemain menjadi bandar dalam permainan ini. Sistem penghitungannya sudah di tentukan dari 3 susun kartu yang di kombinasikan yang dimana setiap pemainnya masing-masing diberikan 13 kartu.

  11. Live Poker
  12. Permainan ini adalah live atau langsung yang di mana kita bisa melihat pembagian kartu secara langsung oleh dealer yang disediakan oleh setiap website masing-masing. Permainan poker ini sama seperti poker umumnya yang dimana setiap pemain di berikan 2 buah kartu, lalu 2 buah kartu yang berada pada setiap pemain akan di kombinasikan dengan 5 buah kartu yang keluar pada table tersebut.

Itu adalah sedikit penjelasan dari RoyalDomino99, untuk lebih detailnya anda bisa mencoba dan merasakan bermain di agen poker online terbaik, Dengan pelayanan yang baik dan ramah di bantu dengan custemer service 24/7 yang selalu siap membantu anda .